Official Site: Home | Trailers | Gallery | Reviews



DVD AND THE ORIGINAL SOUNDRACK ARE OUT!

DVD and Original Soundtrack Album of Dead Time: Kala have arrived!
Maaf atas DVD cover art yang tidak memuaskan. Sebagai tanda terima kasih kami cast & crew dari Dead Time: Kala, kami sudah menyiapkan cover DVD baru untuk anda yang lebih cool, tasteful, dan collectible.
Untuk sementara, silahkan klik di sini, untuk high-resolution artwork untuk menggantikan cover DVD yang anda beli. Jika anda tidak bisa nge-print sendiri, kami akan segera mengedarkan cover DVD baru ini dan akan segera bisa anda ambil di tempat-tempat tertentu. (UPDATE: Anda bisa mengambilnya di Kafe TORNADO, Kemang. Jl. Kemang Utara 66, Jakarta Selatan).


Kabar gembiranya, CD Soundtrack-nya cool bangeeeeeet.... Musik-musiknya udah pasti keren. Ada 35 track (!) di dalam album ini, lengkap dari semua lagu dari Zeke and the Popo, Sore, Lain, Tika, dan banyak lagi, sampai music scoring dahsyat yang diaransemen oleh Aghi Narottama dan Zeke. Dirilis dengan bangga oleh Black Morse.


Posted by Joko Anwar 7:57 PM  

19 Comments:

  1. Roberto said...
    cool! gw tunggu deh bos acara bagi2 covernya, abis gw kemaren waktu screamfestindo gagal sih ngedapetin tuh barang. :D

    nice movie btw, ga sia2 gw menahan diri ga nonton dari dvdnya, bela2in jauh2 (deket sih benernya) dari bandung dateng ke jakarta buat nonton nih film (setelah sebelum2nya *selalu* gagal waktu mo nonton film ini di bioskop). meski ga semua bagian cerita gw suka, gw cukup puas nontonnya -- dan sampai sekarang masih bertanya-tanya atas jawaban pertanyaan yg om joko ajukan kemaren waktu screamfestindo. (udah gw puter tuh adegan di bis berkali2, with no avail)

    last but not least, gw tunggu sekuelnya! (sekalian gw doain deh biar ga menghilang secepat kilat dari peredaran kaya yg satu ini, hehee...)
    adi said...
    buat yg tinggal di luar indo, gimana ya caranya buat dapetin dvd+soundtrack nya??
    adi said...
    Buat yang tinggal di luar indo, gimana caranya dapetin dvd+soundtrack KALA ini? pengen banget!! T_T
    thor said...
    i bought the dvd and (finally) watched the film..it was mindblowing!! supercool..the cinematography, the acting..the story!! and the music are awesome..the downdside of this film is the sound..not the sound design..but the quality..i don't know whether it's the dvd or what..cos' when i bought a dvd i excpect the sound to be "boomy" and "in your face" but this dvd sounds like it's coming out of an crappy tv speaker (i listen to it with my headphone though)..but overall it's a super movie!!
    Joko Anwar said...
    It's the DVD mastering that's so crappy :)
    While we're waiting for the real DVD exist, please rip off the cover and replace it with the one available on this page. We thank you for your support. :))
    Anonymous said...
    Om Joko release di Itunes donk !!
    di beli nie filmnya !!
    di tunggu jg sequel nya sip dah !
    Yudyth said...
    Jok, maksudnya apa dengan "the real DVD"?

    Covernya memang nooo good. Tapi, maksudnya bakal ada cover yang lebih asik lagi atau gimana nih?

    Remember your promise, jangan sampai kejadian lagi kaya DVD Janji Joni yang lalu itu...

    Sukses buat 24 FRAMES PER HEART BREAK-nya!
    Joko Anwar said...
    Hi Yudyth,
    Pengganti cover DVD yang lebih bagus bisa di-download di halaman ini, atau diambil di Tornado, Kemang.

    Mudah-mudahan nanti gue kaya dan bisa beli rights buat DVD Dead Time (dan Janji Joni) biar gue bisa ngerilis DVD special edition yang bagus dan collectible. :)
    Yudyth said...
    tapi soundtracknya memang "berita bagus banget" JOKO!!!

    Ga sia-sia nunggu berbulan-bulan lamanya. 30 track lebih. Puas!

    Joko cepet kaya Amiiin..

    2009 itu masih lama banget ya Jok. :(
    Roberto said...
    eh, bos... di tornado ngambil ke siapa yah? klo sempet gw mo mampir ah sepulang dr singapore, moga2 masi kebagian, hehee..

    eh2, satu lagi: gratis kan nih? :D
    Joko Anwar said...
    Di Tornado bisa diambil di siapa aja yang lagi jaga. :) Dan of course, it's gratis. :))
    Pipit said...
    Akhirnya release juga dvdnya (penasaran abis, secara pas mau nonton di bioskop tau2 udah ga ada..pas giliran ada di blitz taunya telat banget :(

    di duta suara ada kan?

    btw, baca di http://www.detikhot.com/index.php/tainment.read/tahun/2007/bulan/12/tgl/15/time/001244/idnews/867387/idkanal/229
    "Kala" dapet penghargaan film berbahasa Indonesia terbaik...bikin jadi tambah penasaran :D
    ankysocial said...
    menurut saya sebagus apapun dan berapapun versi kover DVD-nya gak terlalu berpengaruh..


    soalnya Kala adalah film yang baru maksimal kalo ditonton di bioskop. Hehehehe.


    wahai 21, mengapa kau menaikkan dan menurunkan Kala begitu cepat??? memang engkau bagaikan buah simalakama...cant live with you, cant live without you..

    -ngaco mode on-
    Alanda said...
    Bisa diambil di mana lagi ya? :( Yg agak-agak deket PI dan Bintaro gitu hihiihi... I love your movies, Sir!
    sopjagung said...
    Akhirnya keluar juga DVD-nya, beberapa bulan lalu dah dipaksa2 nonton di bioskop sama Hera, tapi ujung2nya batal melulu.

    BTW, Quickie Express top bgt. I especially appreciate the ending because a happy ending would just cheapen the movie and make it sinetronesque.

    Eagerly awaiting your next project :D
    nike said...
    belum beli ost.nya tapi udah liat di aksara.
    keren euy disain cover-nya.
    Elessar said...
    Gue udah print sendiri cover DVD hasil donlod dari blog sini. Pas bener di case DVDnya. Sekalian aja gue print 1 lagi untuk nutupin case karton paling luarnya. Tapi yang menarik ada tulisan kecil banget yg berbunyi: "Please adjust the brightness of your screen. Our beloved producers think that they could increase the DVD sales by making the movie over-bright. This DVD is a temporary edition until the one with better quality as the film deserves arrive. This replacemnt DVD cover is brought to you by the director and the whole cast and crew of Dead Time: Kala"
    Wah artinya bakal ada DVD edisi extended dan enhanced dong?? Wah gue mau tuh!! Gue tunggu loh! Minimal dijawablah di blog ini. Thanks banget!!!
    ninit said...
    udah beli dvd-nya. nitip (or minta ya hehehe) ke temen yang dateng ke spore sbg harta rampasan :)

    nonton lagi...
    masih teteppp komentarnya, keren!
    yonan32 said...
    gah, DVDnya ngga anamorphic widescreen, alias letterboxed. bodoh!

    Joko, cepetan nabung dan bikin DVD yang benernya!

Post a Comment