Official Site: Home | Trailers | Gallery | Reviews



THE FIRST REVIEW OF KALA

The first review is in!
Written by the brilliant Ewink, this will also appear on MAXIM magazine.

Read the review here.

Posted by Joko Anwar 6:53 AM  

8 Comments:

  1. dendi said...
    waaaah curang!!
    kita kan juga mau nonton!!!
    19 April terlalu lamaaaaa!!!

    eh jangan-jangan sudah rilis?
    Anonymous said...
    5 days to the kill!
    How does it feel?

    ;)
    Joko Anwar said...
    It feels like a roadkill. :)
    Anonymous said...
    You shall prevail. Yours will be done.
    lance said...
    joko anjriiiiiiiiiittttttttt. Kala ok. Banget. Sering-sering bikin film kaya gini.... art direction yang bagus, cerita kuat dan menahan orang dari awal untuk tetap bertanya apa yang akan terjadi selanjutnya, misterinya kejaga, visualnya tanpa cacat, jadi iri shooting pake 35mm. semua film indonesia harus dibikin dengan standar ini kayaknya mas joko.....
    dendi said...
    Mas Joko!
    Filmnya BUAGUSS!!
    Saya Puassss nontonnya!!
    walaupun ada beberapa yang ngganjel sih!
    tapi TOP BGT!!!!!
    Beda banget.. Kota Lama Semarang ternyata ada gunanya juga ya? :-p
    Fahri Albar keren, Fahrani seksi banget. Pindoro-nya agak-agak bikin keder juga tuh.. kirain Kala ini film horor hueheuheuh..
    aku udah nulis reviewnya juga lhoo!!


    jangan bosen-bosen bikin film yang bagus ya!!

    salut!!
    budiyono said...
    Congrats!
    Filmnya keren, selamat buat Mas Joko dan seluruh kru dan pemain, terima kasih sudah ke semarang! :-)
    widhi hamyar rauf said...
    yep.

    gue akhirnya udah nonton.

    awe-some.
    awe-some.
    awe-some.
    awe-some.
    awe-some.
    awe-some.

    semoga DVDnya cepet keluar.

Post a Comment