Official Site: Home | Trailers | Gallery | Reviews



Hunting Lokasi #1



Minggu lalu kami hunting lokasi di Semarang selama tiga hari dan berhasil menemukan lokasi-lokasi yang look-nya cocok untuk konsep cerita Dead Time. Kami memilih untuk tidak menggunakan bangunan-bangunan yang jadi landmark kota Semarang karena memang ceritanya tidak di-set di "Indonesia yang kita kenal". We all had so much fun. Terutama ketika, karena penasaran, masuk ke dalam penjara bawah tanah di Lawang Sewu. Senter yang baru dibeli dan dipegang oleh Location Manager kami, Benny, tiba-tiba mati dan Benny tiba-tiba ditampar sesuatu di lorong yang 100% gelap dan lembab. Kita semua memutuskan untuk keluar.

Beberapa scene di skrip harus disesuaikan set-nya sesuai hasil hunting minggu lalu, tapi lokasinya malah jadi lebih menarik.

Menemukan lokasi-lokasi bagus selalu menambah semangat untuk suting. Kan kami sekarang nggak sabar untuk mulai.

Posted by Joko Anwar 3:31 AM  

4 Comments:

  1. enda said...
    storyboard bakal dipasang disini juga ya jok? :D

    *eh, itu di setting bagian comment, coba dipilih semua orang bisa kasih komen, walu tidak punya login blogger.com, trus supaya ga di spam commentnya, fitur captcha atau moderasi bisa diidupkan, pilih salah satu aja*
    Joko Anwar said...
    Siiip... Udah dilaksanakan. Thank you, Nda! :)
    Anonymous said...
    snng rasanya menunggu film ke2 mas joko .. jujur saya nonton janji joni pulhan kl(abis gokil)wah diliat dr nama film ini aj dah serem nih nuansanya. oke d, tetep semangat buat mas joko dan kru nya. bwt yg ditampar(mas beny)mngkin kna kelelawar kl ..
    salam
    -ibamvanz@yahoo.com-
    achmadi said...
    jadi masuk ke ruang bawah tanah lawang sewu blum ?
    kalo belum dan masih penasaran ada kok sedikit ilustrasi di http://achmadi.net/2005/11/01/sekilas-perjalanan-menyusuri-ruangan-bawah-tanah-lawang-sewu/

    Btw, saya suka dengan model lighting-nya. Bagus.

Post a Comment