Official Site: Home | Trailers | Gallery | Reviews



KALA: THE GRAPHIC NOVEL!


KALA: THE GRAPHIC NOVEL
is in the making by Beng Rahadian
Check out Beng's blog and give support here. :)

Posted by Joko Anwar 10:15 PM  

6 Comments:

  1. Yudyth said...
    COOL!!

    Lo ngerti gimana caranya bikin orang sengsara Jok. Kita digoda-goda dikit, biar pengen...

    Janji ya Jok, bakal keluar...
    Habis ini tinggal soundtracknya..AMIN!!!
    Joko Anwar said...
    Tau aja, Dit. Soundtrack coming in October. :))
    Yudyth said...
    Gue pegang Janji lo yang satu ini.

    Coba bayangin, walaupun nonton film ini cuma 2 kali, gue udah apal No Moon, dan temen kakak gue setiap kali denger gue nyanyiin itu, dia minta mp3nya. Gue bingung harus ngomong. Dia minta yang versi Fahrani-lah, versi TIKA-lah.

    Tapi bener deh, mending kayak gini, dibuka sedikit-sedikit, biar kita penasaran.
    bintang said...
    mas joko, datang lagi ke tokyo international film festival gak tahun ini? pengen nonton kala-nya, euy. masak harus nunggu ampe dvd-nya keluar dulu...
    bintang said...
    tahun ini ke tokyo international film fest. gak, mas? pengen nonton nih.. masak harus nunggu ampe dvdnya keluar dulu sih...
    Haris said...
    Can't hardly wait for it

Post a Comment