Official Site: Home | Trailers | Gallery | Reviews



Kala di Kineforum (TIM 21)

Now playing at KINEFORUM (TIM 21)



Showtime:
Minggu 2 September, 14.15
Senin, 3 September, 17.30
Selasa, 4 September, 19.30
Rabu, 5 September, 14.15
Kamis, 6 September, 17.30
Jumat, 7 September, 19.30
Sabtu, 8 September, 14.15
Minggu, 9 September, 17.30

Posted by Joko Anwar 8:19 AM  

6 Comments:

  1. Yudyth said...
    Mas Joko. Melihat posternya lebih jauh saya senang, akhirnya bakal ada deadtime kedua dan ketiga kan?

    AMIIIN...
    Joko Anwar said...
    Insya Allah, Dit. Doain aja ada yang mau ngasih duit. Soalnya skripnya sih udah jadi. :))
    adi said...
    hahhh.. udah jadi????!!

    huhuhuh..gimana kelanjutan nya??
    yuk yuk kita patungan rame2 kasih duit buat bikin lanjutannya...
    adi said...
    hah?? lanjutan nya uda ada?!?

    huaaaaa... gimana lanjutan ceritanya?!?!?! huhuhu.. yuk yuk kita patungan.. kasih duit buat bikin lanjutan nya KALA..!!!
    Yudyth said...
    Semoga ada "orang gila" yang mau ngasih duitnya buat deadtime 2 dan 3.
    Tapi orang gilanya jangan setengah-setengah.

    Ntar kaya kemaren lagi, film paling susah dicari...semisterius ceritanya.

    Ya kan Jok? :))
    vienz said...
    dulu pas KALA masih tayang di bioskop saya ngga sempet nonton..eh, udah ilang aja. gimana nih selanjutnya, apa bakal dikeluarin dvd-nya ato screening di komunitas2 film aja? btw, saya di bandung. thank you..

Post a Comment