Official Site: Home | Trailers | Gallery | Reviews



It's Festival Time...


Dead Time: Kala mendapat kehormatan, bukan saja sebagai official selection di Puchon International Fantastic Film Festival (PIFAN), Korea Selatan, tapi juga terpilih sebagai Closing Film di "genre film festival" terbesar di Asia itu. Karena Kala akan diputar di ceremony yang besar di PIFAN, maka pihak penyelenggara mengundang sutradara dan dua aktor sekaligus. Maka saya, Fachri Albar, dan Ario Bayu akan berangkat tanggal 17 Juli ini selama seminggu. Pifan juga akan diikuti oleh film-film oke lain yang akan ikut berkompetisi, termasuk 13 oleh sutradara Chookiet Sakveerakul dari Thailand, The Backwoods oleh Koldo Serra dari Spanyol (starring Gary Oldman), Dark Sea oleh Roberta Torre of Italia dan Diary oleh Oxide Pan dari Hong Kong. It's gonna be super fun. So watch out for our posts from Korea soon.

Baca beritanya tentang PIFAN dan Kala lebih lanjut:
Variety
Hollywood Reporter
Firecracker Blog
Korea Herald

Di bulan Juli ini, Kala juga terpilih sebagai official selection di Bangkok International Film Festival dan Osian's Cinefan Film Festival. Tiga festival sebulan. Not bad, Baby...

Posted by Joko Anwar 11:24 PM  

2 Comments:

  1. yudhi said...
    SENENG DENGER KABAR GEMBIRA ITU.
    Semangat ya! Selamat Berjuang.
    Sukses.
    Ratie said...
    Merinding lho,mas lihat KALA diputer di mana-mana dan dapat banyak appreciations dari orang-orang di dunia... Happy for it and ditunggu the next movie-nya ya!

Post a Comment